Situs Piala Dunia 2018 Dengan Bonus Terbaik Saat ini

Lain Lain

Piala Dunia 2018 bergulir tidak cukup dari dua bulan lagi. Untuk yang hendak menyaksikan langsung di stadion, dianjurkan membeli tiket dari penjaja resmi. Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan pada 14 Juni sampai 15 Juli mendatang. Sebanyak 64 pertandingan akan dilangsungkan di 11 kota dan 12 stadion. Tiket pertandingan sudah dipasarkan resmi oleh FIFA sejak sejumlah waktu kemudian secara online. Kalau berniat nonton langsung Piala Dunia ke Rusia, dianjurkan membeli tiket dari penjaja resmi. Which?, suatu badan perlindungan konsumen di Inggris, mengungkapkan risiko besar yang mesti ditanggung bikin suporter yang melakukan pembelian tiket tidak di lokasi resmi. Bukan hanya perkara harga yang kelewat tinggi, tapi pun terancam tak dapat masuk stadion.

Pada Maret lalu, Which? mengejar lima penjaja tiket Piala Dunia 2018 yang tidak resmi. Dua di antaranya bahkan reseller ternama yaitu Stubhub dan Ticombo. “Penggemar sepakbola mesti menyadari andai mereka melakukan pembelian tiket Piala Dunia dari sumber tidak resmi, mereka berisiko menunaikan harga yang tinggi dan berpotensi tidak masuk ke stadion sama sekali,” kata Alex Neill dari Which? yang dikutip Sky Sports. “Jika kita tidak hendak mengambil risiko menyaksikan Piala Dunia dari luar lapangan, Anda melulu harus melakukan pembelian dari situs penjaja resmi FIFA,” ia menambahkan.

Sebagai contoh, kelompok satu tiket guna Inggris melawan Tunisia pada 18 Juni dipasarkan di lima situs tersebut dengan harga mulai 480 pound sterling (Rp 9.472.560) sampai 11.237 pound sterling (Rp 221.847.501). Padahal, FIFA menjualnya melulu dengan harga 296 pound sterling (Rp 5.843.807). FIFA mempunyai hak jual khusus soal tiket. Nantinya, pemirsa terancam tidak dapat masuk ke stadion bilamana kedapatan melakukan pembelian tiket dari pihak ketiga. Ticombo, salah satu penjaja tiket tidak resmi, angkat suara. Mereka menampik disalahkan karena mendapat tiket tersebut dari fans yang memasarkan tiketnya lagi.

“Jika FIFA punya masalah dengan fans yang hendak menjual tiket mereka ke pihak ketiga, masalah tersebut bukan di Ticombo, namun dengan pasar bebas tersebut sendiri. Jadi kami tidak mengakui keabsahan dari dakwaan yang diajukan,” kata juru bicara Ticombo. FIFA menyatakan sudah menindak semua penjual tiket tidak sah itu. Mereka juga meminta pemirsa tetap melakukan pembelian dari reseller resmi. “Sejumlah penjualan tiket online yang tidak sah, yang ditawarkan lewat Situs Piala Dunia 2018 dan media sosial dari sekian banyak negara, sudah dihentikan selama sejumlah bulan terakhir. Selanjutnya, kami telah memungut tindakan hukum konkret terhadap sebanyak platform, sekaligus meminta fans guna tidak melakukan pembelian tiket dari sumber yang tidak sah,” kata juru bicara FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *